PRIHATINOQ

welcome to my blog.

Selasa, 10 Januari 2012

penyakit menanti jodoh

sumpah suntuk kali. tadi baru nerima telpon dari....

sikawan yg dijodohkan ke aq, percakapannya gak nyambung kali. dia nanya apa,, aku jawabnya apa. gak peduli lah. padahal aku seneng dapet telpon dari cowok, maklum lha,,,, udah seumur 22 tahun gini belum pernah pacarannn,,, kolot yaaa???
jam sudah menunjukkan pukul 23;30 tapi mata belum tertidur juga saya putuskan cerita aja lha dengan anda semua..
ada hal yang ingin aku akui didunia ini,, sekarangg.
iyyyyya sekarang.
pengakuan yang memalukan.
diumurku yg sudah stua ini (22 red.) aq ingin sekali punya pacar.. punya seseorang yang bisa ku jadikan tempat pengaduan masalah ku (except: GOD), tempat aku bercerita, dan yang norak adalah: tempat aku menyandarkan bahu.
tapi jujur pengakuan ku ini adalah resolusi 2012 aq (malu).
aku sering bertanya sampai kapan aku seperti ini terus?? apa iy aq bakal jadi perawan tua??
lama aku termenung dalam do'a,, dan sering aku melantunkan al-maidah 89,, agar tulang rusuk ku itu segera datang.
mhuauauahuha, lebayyyyyy.
ya sutra lah sekian dulu.
do'akan saya supaya lekas sembuh dari penyakit menanti jodoh y???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar