PRIHATINOQ

welcome to my blog.

Rabu, 11 Januari 2012

permohonan maaf

frend.....
kalau kalian tau cerita pertama aku ngeblog disini,,, itu adalah cerita seputar the batak's,,,
temen 1 konco aku waktu kuliah dulu. disitu aku menceritakan h5 temen ku,,, bukan bermaksud apa-apa,, tapi sepertinya dia marah,, kalo dipikirpikir aku yg salah,, tapii,,, tapiiii,, maksud aku kan gak jelek.. aku cuma kangen-kangenan aja. aku sama sekali gak bermaksud apa-apa... 
reeaaaaaaaalyyyyyyy cuma kangen aja (soempah). sama sekali gak menjelek-jelekkan, 
aku salah y????
kalo boleh jujur,,
boleh y boleh?
aku juga punya sifat yang gak baik,, kalian semua juga punya kan??
aku rasa aku ini munafik???
yaaaa,,, aku juga merasa aku ini pengecut,, pecundang,, pembohong.
tapi,, 
dibalik semua sifat ini,, dapat membawa kita menjadi pribadi yang dirindukan,, diidolakan,, tanpa sifat-sifat ini,, kita tak kan bisa jadi sempurna,,
right???
aku ingin minta maaf pada dia,, besok hari ultahnya,,
aku pengen jadi orang yg pertama ngucapin hbd kedia,,
makanya aku putusin untuk begadang 
jam menunjukkan pukul 23;33 waktu setempat.
padahal mata ini sudah semepet mw tidur,,
aku juga udah buat gambar nie,
setau aku dia itu penggemar dude,,
jadi aku mw ngasi dia dude aja lha
tapi kan gak mungkin y kan y??
jadi,,,,,,,,,,,, dude seperti ini lah yang akan kukasi.

gimana????????????
trusssssss,, dia juga penggemar,, si CR..
seperti ini,,,
norraaakkkk kah saya teman??
but,
inilah permohonan maaf saya 
doakan saya y frend........
by the way,, anyway busway......
mata saya bener-bener semaput,, liyhat lah frend,,
gaya sana gaya sini.......
jadilah aku potret-potret (dasar!!!!)

bentar-bentar saya buka fb dulu,, jam sudah  23;51,,,
doakan saya frend,,,,,, doakan sayyyyyyyyyyyaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar